Desember 31, 2007

Kenapa Blog?

Kenapa juga gak? Tadinya saya tidak tertarik untuk membuat blog. Tapi akhirnya terpengaruh juga. Soalnya teman-teman saya makin banyak yang membuat blog dan isinya lucu-lucu. Akhirnya daripada keasyikan baca, kenapa juga gak bikin blog sendiri. Awalnya bingung mo bikin blog di mana, yang pasti sih ogah di Friendster. Saya sudah punya tuh di Driendster, dan gak enak saja memakai blog FS.

Lalu, teman saya yang bernama Wulan (bukan nama sebenarnya) mengusulkan untuk membuat blog di Livejournal. Cek punya cek, saya bingung dengan tampilan Livejournal, mungkin saya terlalu gaptek. Tak lama berselang, saya pun mengecek blog teman saya yang lainnya, Yogi (memang nama sebenarnya). Dia membuat blog di Blogdrive. Ya sudah, ikut sajalah bikin blog di Blogdrive. Ternyata ribet banget.

Lalu dengan kucuk-kucuk nyantainya, Yogi bilang:
"Di Blogspot aja, emang lebih gampang."
Arrrgghhh kenapa gak bilang dari kemarin-kemarin seeehhh!

Tidak ada komentar: