Februari 22, 2009

10 Things to Do Before I Die

Terinspirasi dari sebuah buku dengan judul yang sama dengan judul post ini, entah kenapa saya ingin membuat list sendiri. Buku yang saya baca sebenarnya masuk genre teen-lit, tapi isinya cowo banget karena tokoh utamanya adalah laki-laki yang akan meninggal akibat keracunan kentang goreng. Penuh petualangan seru, lucu, dan mengharukan.

Jadi, ini daftar saya sendiri:

1. Tato Omkara di punggung
2. Punya rambut gimbal (entah karena menggimbal sendiri atau minta digimbalin sama teman)
3. Nonton Radiohead dan Damien Rice live.
4. Naik kereta layang di Ancol atau TMII.
5. Berkunjung ke Himalaya dan Nepal.
6. Menanam padi di sawah keluarga di Bali.
7. Membuat batik.
8. Ikut Upacara Kasodo di Bromo
9. Menikah
10. Melihat sekali lagi (dan terakhir kali) aurora borealis.

Daftar saya sudah saya tulis, sekarang giliran kamu menulisnya.

8 komentar:

the grumpy blogger mengatakan...

aih kadek udah pernah liat aurora borealis??? hebat tenan...daftar lo oke juga dek.

Kadek mengatakan...

@ceps: pan brojol di kutub. hahahaha. sampai sekarang suka muncul di mimpi. entah karena memori yang mengakar atau kepengen lihat lagi. hahaha. ayo buat daftar nya cepe

Anonim mengatakan...

kadeeekk,apa kabaaar?,,

kirain ada salah satu daftar utk bubushop go international gitu,,,

keren deh list lo dek,,

- mengatakan...

Mbak Kadek, lama tidak menulis. Sibuk ya? :)

Kadek mengatakan...

@dewi: hahahaha ini kan simple wish kalau misanya dying dan punya waktu hidup beberapa hari aja (ngayal dikit ga papa kan).

@mba eka: iya nih. sibuk dan malas menghadang. wakakakakak

titut mengatakan...

kadek, ntar kalau aku ke bali - bareng2 buat tato omkara ya hahahaha (serius nihhh)

Kadek mengatakan...

@titut: bisa ajaaa deh mba. yuk mba, abis aku brojol anak pertama dan sudah tidak menyusui (entah kapan). hehehe

Anonim mengatakan...

wah membatik? dateng aja ke tempat kerajinan membatik trs minta coba mbatik sebentar - dulu gw pernah lho waktu masih SMP - tapi lupa dimana...