Februari 18, 2008

Bapak Bersorban

Tadi siang di kantor ada seorang bapak muncul di depan pintu kantor. Cara dia berbicara tidak jelas, seperti orang berguman. Usianya mungkin sudah 50-an tahun. Kulitnya hitam dengan wajah ciri khas orang Arab. Jenggot putih lebat hampir menutupi mukanya.

Pakaiannya pun menunjukkan asalnya, timur tengah. Dengan busana dari katun dengan model seperti baju koko berlengan panjang. Atasan dan bawahannya sama-sama warna kuning. Yang paling mencolok adalah penutup rambutnya, yaitu sorban. Sorban berwarna putih yang membelit kepalanya. Ukuran sorban itu lumayan besar, seimbang dengan tubuhnya yang bulat dan besar.

Dia memaksa masuk ke dalam kantor. Tapi akhirnya menyerah dan memilih berdiri dekat pintu. Ternyata dia mau ketemu bos. Berhubung bos lagi tidak ada, dia pun pulang.

Salah satu partner kerja bercerita, si bapak bersorban sebelumnya juga pernah datang. Menariknya, di kunjungannya yang sebelumnya dia mengaku sebagai seorang peramal.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduh kira-kira itu siapa ya? misterius banget sih *penasaran cerita selanjutnya*

Kadek mengatakan...

yah sis, ga ada cerita kelanjutannya, nanti deh kl bapak bersorban itu nongol lagi di kantor, gue tanya2in. hehehee (kl berani deh, abis auranya nyeremin)